Monday, January 16, 2023

20 Game Battle Royale Terbaik di Android dan IOS

Pemenangnya akan di tentukan dari siapa yang dapat bertahan hidup dan berhasil mengalahkan semua musuh. Biasanya game ini di mainkan hingga 100 pemain. Lalu apa saja game Battle Royale terbaik rekomendasi Gentooz? Yuk langsung simak daftarnya di bawah ini. Dengan kualitas grafis yang di milikinya, game ini tidak membutuhkan smartphone dengan spesifikasi gahar untuk dapat memainkannya dengan lancar, oleh karena itu juga Free Fire banyak di gemari oleh para gamers. Buat kamu yang memang menyukai game Battle Royale pasti sudah sangat familiar dengan game ini. Mayoritas orang memilih game PUBG Mobile sebagai game mobile terbaik. Setelah berhsi; sikses di PC, PUBG kini merambah ke platform mobile dan mendapatkan respon yang positif. Hal ini bisa di lihat dari total rating yang mencapai 4.5 yang di berikan oleh para pengguna di Playstore. Salah satu pesaing PUBG saat ini adalah Frontnite, sebuah game battle royale yang di mainkan oleh banyak orang, termasuk juga salah satu pemain sepak bola dunia yaitu Antonie Griezman. Sayangnya game ini baru tersedia untuk pengguna iOS, memang beberapa smartphone flagship android sudah bisa memainkan game ini.

Kamu juga bisa membangun struktur atau benteng untuk melindungi diri dari serangan musuh. Dan hal yang paling keren di game ini adalah kamu bisa menghancurkan setiap objek yang kamu temukan di game, jadi kamu bisa menyerang musuh walaupun mereka bersembunyi dibalik bangunan ataupun dinding. Grafik di game ini pun sangat bagus dan penuh warna. ROS adalah salah satu game Battle Royale yang kompleks yang dapat kamu mainkan di perangkat mobile kamu. Saat kamu memulai permainan, kamu akan melompat dari pesawat dengan parasut dan mendarat di sebuah pulau bersama dengan 120 pemain lain, dan kamu harus menjadi orang terakhir yang mampu bertahan. Banyak pilihan senjata di game ini, kamu bisa mencari senapan, senapan mesin dan bahkan granat. Grafik game ini juga cukup bagus, namun jika dibandingkan dengan versi PC grafik di PC jauh lebih baik. Free Fire tidak seperti game Battle Royale lainnya, dimana kamu hanya akan menghadapi 49 pemain saja. Tapi hal yang paling keren dari game ini adalah kamu bisa memodifikasi karakter kamu dan membuat sendiri penampilan yang kamu sukai. Pilihan senjatanya pun cukup banyak, kamu bisa mencarinya ketika sudah terjun di pulau. Game ini jauh lebih ringan dan tidak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi dibandingkan dengan game Battle Royale yang lain. Soal grafik bisa dibilang cukup, karena mengingat size yang dibutuhkan tidak terlalu besar dalam game ini. Demikian daftar games Battle Royale terbaik di Android dan iOS.

PUBG atau Player Unknown Battlegrounds adalah sebuah permainan Multiplayer Online Battle Royale yang mengajak para pemainnya untuk bertahan hidup dengan saling membunuh pemain lainnya. Menggabungkan sistem survival dan first-person shooter, game PUBG sangat cocok untuk Anda yang suka membuat strategi untuk bertahan hidup dan meniti jalan menuju kemenangan. Awalnya, game ini hanya dikhususkan untuk PC saja karena spesifikasinya yang jauh lebih mendukung dari jenis gadget lainnya. Lambat laun, permainan ini merambah ke dunia mobile khususnya perangkat Android juga karena lebih mudah untuk dimainkan di mana saja. Animo masyarakat pun menjadi salah satu faktor yang menyebabkan para developer untuk memasarkan game jenis ini ke dalam smartphone. Sama seperti pada komputer, game online jenis PUBG untuk android juga memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dimainkan. Namun, hanya saja untuk Android, game ini kurang pas disebut sebagai game PUBG. Tapi lebih disebut sebagai battle royale. Hal ini disebabkan karena fitur permainan multiplayer online battle royale atau permainan multiplayer di dalam satu map secara online yang jumlah pemainnya bisa mencapai hingga 300 orang.

Adapun kelebihan dari Call of Duty ini karena menyediakan beragam mode permainan, mulai dari Death Match, Search and Destroy hingga Free for A ll. Selain itu, juga terdapat beberapa pilihan lokasi yang bisa kalian mainkan. Jika kalian pengen merasakan permainan Battle Royale dengan sensasi yang unik, maka game Sausage Man ini patut kalian coba. Pasalnya, kalian akan bermain dengan karakter sosis yang menggemaskan dan bisa kalian sesuaikan. Dari sistem permainan, kalian juga akan di tempatkan pada lokasi bersama 99 player lainnya, looting dan bertarung untuk bertahan hidup hingga akhir. Namun, uniknya karena saat bermain kalian bisa menaiki bola, memakan jamur untuk menjadi sosis raksasa dan masih banyak fitur unik lainnya. Selain itu, tersedia juga beberapa mode yang bisa kalian mainkan, seperti Classic Mode, Quick Party dan Team Battle. Selain pada PC, EA selaku developer juga telah menghadirkan Apex Legends untuk versi mobile. Dari sisi gameplay, ini juga serupa dengan yang ada di PC. Dalam permainannya, kalian juga bisa memilih berbagai karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing, seperti Wraith, Caustic, Bloodhound , Gibraltar, Lifeline dan Pathfinder.

No comments:

Post a Comment